Rabu, 23 Maret 2011

Demi Lovato Siap Bekerja Lagi

Beberapa waktu lalu, kita sempat sedih karena cewek kelahiran 20 Agustus 1992 ini dikabarkan tengah menjalani rehabilitasi akibat masalah emosional dan fisik. Sehingga, nggak bisa eksis di dunia hiburan. Namun, masa-masa itu sudah berakhir.

Pemain film Camp Rock ini kurang lebih sudah tiga bulan menjalani rehabilitasi. Dan sejak 29 Januari 2011 kemarin, dikabarkan bahwa Demi sudah diperbolehkan untuk melakukan rawat jalan. Jadi, sudah nggak perlu menginap lagi di panti rehabilitasi.

Kini, mantan pacar Joe Jonas ini terlihat lebih cantik dan segar. Demi pun sangat antusias untuk kembali bekerja. “Aku ingin kalian tahu bahwa aku sudah pulang ke rumah dan kembali (bekerja). Tapi aku nggak akan berada di sini kalau bukan karena dukungan kalian,” ucapnya dengan gembira.

Lewat pengalaman buruk yang pernah dialaminya, cewek yang sangat peduli dengan anak kecil ini nggak berhenti mengucap syukur. “Perjalanan yang aku lewati sangat sulit beberapa bulan terakhir. Aku nggak bisa mengatakan kepada kalian, seberapa banyak cahaya yang telah kalian bawa dalam hidupku. Bahkan, ketika aku sedang mengalami fase suram dalam hidup. Tanpa kalian, aku nggak akan ada di sini,” ujarnya dengan lembut.

0 komentar:

Posting Komentar